APAKAH ANDA SUDAH KURSUS KOMPUTER KALAU BELUM DAFTAR YA .....
SEGERA TEMUKAN KAMI DI DESA NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH

PROFIL LEMBAGA

Foto saya
NIBUNG NO.247 KOBA, bangkatengah bangka belitung, Indonesia
Pendidikan merupakan proses dari suatu sistem yang harus dijalani oleh setiap individu untuk mencapai keberhasilan. Mekanisme pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan, jika antara penyedia jasa pendidikan dan penerimanya terjadi interaksi yang bersinergi.
KAMI ATAS NAMA INSTRUKTUR LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN TASIAH KOMPUTER MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SAUDARA YANG TELAH BERHASILMENYELSAIKAN KURSUS PROGRAM KOMPUTER.SEMOGA ILMU YANG SAUDARA PEROLEH DAPAT MEMBAWA MANFAAT BAGI SAUDARA, ORANG TUA,MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA.AMIN

PILIHAN PASTI SETIAP GENERASI

DOWNLOAD

download[4]

Brosur

Brosur
brosur 2

Brosur

Brosur
Brosur 1

Pengikut

PROMOSI



Artikel

Kamis, 03 Februari 2011

DISDIK Bangka Tengah Terima Hibah Rp3,6 M

DISDIK Bangka Tengah Terima Hibah Rp3,6 M
Koba, Bangka Tengah, 28/1 (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung pada Januari 2011 menerima dana hibah dari Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung sebesar Rp3,6 miliar.

Dana sebesar itu diperuntukkan sebagai insentif tenaga pengajar dan operasional kegiatan belajar mengajar sekolah daerah itu, ujar Kasi Pendidikan Non Formal Disdik Bangka Tengah, Zainal, di Koba, Jumat.


"Pada Januari 2011 kami mendapatkan hibah sebesar Rp3,6 miliar dari Disdik Provinsi Babel yang dipergunakan untuk membayar insentif tenaga pengajar maupun operasional sekolah,"

Ia mengatakan, jadwal penyaluran dana hibah dari Disdik provinsi ke Disdik kabupaten pada 2011 lebih cepat dibandingkan tahun sebelumnya yang selalu dicairkan pada akhir tahun.

"Pada 2011 dana hibah diturunkan pada Januari 2011 namun untuk penyalurannya kami belum tahu sebab masih menunggu petunjuk teknis dari Disdik Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Menurut dia, dari jumlah dana hibah sebesar Rp3,6 miliar, sebanyak Rp132 juta akan dipergunakan untuk membayar insentif 110 tenaga pengajar pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) setempat.

"Sebanyak 110 orang tenaga pengajar PAUD akan mendapatkan insentif sebesar Rp1.200.000 untuk insentif selama satu tahun," katanya.

Ia mengemukakan, untuk penyediaan bantuan operasional sekolah (BOS) tingkat SD/MI akan dikucurkan dana hibah sebanyak Rp942 juta dengan kuota siswa yang mendapatkan sebanyak 19.625 siswa.

"Untuk penyediaan bantuan operasional sekolah (BOS) tingkat SLTP dikucurkan dari dana hibah sebanyak Rp489,6 juta untuk kuota siswa sebanyak 5.100 siswa dan untuk penyediaan BOS tingkat SLTA dikucurkan dana hibah sebesar Rp502,9 juta untuk kuota siswa sebanyak 3.493 siswa," katanya.

Selain itu, dana hibah pada 2011 juga akan disalurkan untuk dana subsidi guru sebesar Rp922,2 juta yang dibagikan untuk guru sekolah swasta, guru tidak tetap sekolah negeri, guru bantu, guru daerah terpencil.

"Dana juga akan dibagikan untuk dana insentif tenaga pengawas, insentif bagi pegawai tidak tetap (PTT) tenaga pendidik, bantuan kepada SD Rintisan Sekolah Berbasis Internasional (RSBI) yakni SDN 1 Koba, bantuan operasional pendidikan luar biasa dan bantuan operasional asrama pendidikan luar biasa," katanya.

Ia mengatakan, untuk dana insentif guru sekolah swasta akan dikucurkan dana hibah sebesar Rp336 juta yang dibagikan kepada 280 orang guru dengan rincian tiap guru mendapatkan insentif Rp1,2 juta per tahun.

"Untuk insentif guru tidak tetap sekolah negeri akan dikucurkan dana hibah sebesar Rp440,4 juta yang dibagikan kepada 367 orang guru dengan besaran Rp1,2 juta per tahun," katanya.

Untuk guru bantu, kata dia, akan mendapatkan insentif sebanyak Rp1,8 juta per tahun dan diberikan kepada satu orang guru bantu. sedangkan untuk guru daerah terpencil yang terdiri dari 48 guru akan mendapatkan insentif sebesar Rp3 juta per tahun dengan total dana hibah yang dikucurkan sebesar Rp144 juta.

"Untuk dana insentif tenaga pengawas sebanyak 19 orang akan dikucurkan dana sebesar Rp45,6 juta dengan rincian tiap pengawas mendapatkan Rp2,4 juta per tahun dan untuk insentif bagi pegawai tidak tetap (PTT) tenaga pendidik dikucurkan dana sebesar Rp360 juta untuk dibagikan kepada 300 pegawai dengan rincian Rp1,2 juta per tahun," katanya.

Sedangkan untuk bantuan bagi SD RSBI yakni SDN 1 Koba akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp100 juta per tahun dan untuk bantuan operasional pendidikan luar biasa mendapatkan bantuan Rp45,6 juta per tahun dan bantuan operasional asrama pendidikan luar biasa sebesar Rp99,1 juta.

Selain Kabupaten Bangka Tengah yang mendapatkan dana hibah sebesar Rp3,6 miliar, pada 2011 Disdik Provinsi Babel juga memberikan dana hibah untuk kabupaten lainnya antara lain Kabupaten Bangka Selatan sebesar Rp4,2 miliar, Kabupaten Bangka Barat Rp4,5 miliar, Kabupaten Bangka Rp7,1 miliar, Kabupaten Belitung Rp4,3 miliar dan Kabupaten Belitung Timur Rp2,9 miliar. (T.KR-KMN/B/E001/E001) 28-01-2011 10:45:16 NNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar