APAKAH ANDA SUDAH KURSUS KOMPUTER KALAU BELUM DAFTAR YA .....
SEGERA TEMUKAN KAMI DI DESA NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH

PROFIL LEMBAGA

Foto saya
NIBUNG NO.247 KOBA, bangkatengah bangka belitung, Indonesia
Pendidikan merupakan proses dari suatu sistem yang harus dijalani oleh setiap individu untuk mencapai keberhasilan. Mekanisme pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan, jika antara penyedia jasa pendidikan dan penerimanya terjadi interaksi yang bersinergi.
KAMI ATAS NAMA INSTRUKTUR LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN TASIAH KOMPUTER MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SAUDARA YANG TELAH BERHASILMENYELSAIKAN KURSUS PROGRAM KOMPUTER.SEMOGA ILMU YANG SAUDARA PEROLEH DAPAT MEMBAWA MANFAAT BAGI SAUDARA, ORANG TUA,MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA.AMIN

PILIHAN PASTI SETIAP GENERASI

DOWNLOAD

download[4]

Brosur

Brosur
brosur 2

Brosur

Brosur
Brosur 1

Pengikut

PROMOSI



Artikel

Minggu, 30 Oktober 2011

PERCAKAPAN TELEPON DI PERUSAHAAN

TALKING THROUGH TELEPHONE
BETWEEN A BUSINESSMAN AND A SECRETARY OF HIS COUNTERPART

Secretary        : Mr. Yoseph’s office, Miss. Rosiana speaking
Businessman : Mr. Yoseph there ?
S                      : I’m sorry, Mr. Yoseph is not in his office at the moment. May I ask who is  calling ?
B                     : Adi Suyanto, of Falah Co, LTd. I would like to know why
My order for those special offer air conditioner hasn’t be shipped. I’ve got customer who’ve been waiting two weeks for
them. What am I supposed to tell them ?
S                      : I will ask Mr. Yoseph to call you back, Mr. Adi.
B                     : I want some action today. How do I know Mr. Yoseph will call back today?.
S                      : Mr. Yoseph should be returning to his office within the hour. Now if you could just give me the date of your order I ….
B                     : May 15, and here is almost labour day. I won’t be able to sell those units at all unless I get them right away.
S                      : May 15, thank you I’ll give this information to Mr. Yoseph, and you will here from him today, I’m sure. Thank for calling
me us about this order, Mr. Adi, Good bye.














BERBICARA MELALUI TELEPON
ANTARA PENGUSAHA
(REKAN PERUSAHAANNYA) DAN SEKRETARIS

Sekretaris
        : kantor Mr Yoseph , Miss Rosiana berbicara
Pebisnis          : Mr Yoseph Mana?
S                     : Maaf, Pak Yoseph tidak ada di kantornya saat ini. Bolehkah saya bertanya siapa  
yang menelepon?
B                      : Adi Suyanto, dari Falah Co, Ltd. Saya ingin tahu mengapa  AC  pesanan saya melalui penawaran khusus belum dikirim. Aku punya pelanggan yang sudah menunggu dua minggu untuk mereka. Apa yang harus saya katakan pada mereka?
S                      : Saya akan meminta Mr Yoseph untuk menelepon Anda kembali, Mr Adi.
B                      : Saya mempunyai  beberapa kegiatan hari ini. Bagaimana saya tahu  bahwa Pak Yoseph akan menelepon kembali hari ini?.
S                      : Mr Yoseph harus kembali ke kantornya dalam waktu satu jam. Sekarang jika Anda hanya bisa memberikan tanggal pesanan Anda ....
B                      : 15 Mei, dan hari ini adalah hari kerja.saya  tidak akan mampu menjual unit-unit ini semua kecuali saya mendapatkannya segera.
S                      : Mei 15, terima kasih saya akan memberikan informasi ini kepada Mr Yoseph, dan Anda akan menerima informasi dari dia hari ini, saya yakin. Terima kasih untuk Informasinya  tentang urusan ini, Pak Adi, bye Baik.


















IN THE CONVERSATION BELOW
MISS SUMIATI ABLE TO OBTAIN INFORMATION FROM A CALLER WHO REFUSED TO GIVE IT.

Sumiati                        : Mr Suryadi’s office, Miss. Sumiati speaking
Caller                           : May I speak to Mr. Suryadi, please ?
S                                  : May I ask who is calling, please ?
C                                 : This is Rahmadan, of Ra Prima Furniture
S                                  : Oh, yes, Mr. Rahmadan. I’m sorry but Mr. Suryadi has gone for
the day. May I help you ?
C                                 : No, I’ll call back tomorrow
S                                  : Are you calling about an order, Mr. Rahmadan ?
C                                 : No, Mr. Suryadi is interested in some new fireproof files. I’ll
call back tomorrow.
S                                  : Thank you Mr. Rahmadan. I’ll tell Mr. Suryadi to expect your.
















DALAM PERCAKAPAN DI BAWAH INI
NONA SUMIATI SANGGUP MEMPEROLEH INFORMASI DARI SEORANG PENELEPON YANG MENOLAK UNTUK MEMBERIKANNYA.

Sumiati                        : kantor Mr Suryadi , Miss Sumiati berbicara
Penelepon                    : Bisa bicara dengan Pak Suryadi ?
S
                                  : Bolehkah saya bertanya siapa yang menelepon?
C
                                 : Ini adalah Rahmadan, Furniture Prima Ra
S
                                  : Oh, ya, Mr Rahmadan. Maaf tapi Mr Suryadi telah pergi untuk hari ini
. Bisa saya bantu?
C                                  : Tidak, saya akan menelepon kembali besok
S                                  : Apakah Anda menelepon tentang perintah, Mr Rahmadan?
C                                  : Tidak, Pak Suryadi tertarik pada beberapa file tahan api baru. saya akan
   menelepon kembali besok.
S                                  : Terima kasih Mr Rahmadan. Saya akan memberitahu Mr Suryadi untuk  Menelpon Anda.










                                                 


ON THE PHONE

Caroline        : Good morning. Mr. Smith’s office, Miss. Caroline speaking Can I help you ?
John Lenin    : I would like speak to Mr. Nixon: I believe he is visiting your company this week.
C                 : Just a moment, I will see if he is still in the office. Who shall I say is calling
J                   : Mr. John Lenin
C                 : And the name of your company, please
J                   : Montreal Meubles. I’m in town from Canada, and I am an old friend of Mr.         Nixon’s, and he told me I could contact him through your company.
C                 : I see. Please hold the line one moment.
J                  : yes ?
Miss Carolina then contacted his superior Mr. Smith
C                : There is a Mr. John Lenin of Montreal Meubles on the line for Mr. Nixon
Smith : Is this a long distance call?
C               : No. Mr. John Lenin is in London for the Exhibition
S                : OK, put him through
C               : Mr. John , I have Mr. Nixon on the line, I’m putting you through
J                 : Thank you









CAROLINE ADA DI RUANG KANTORNYA KETIKA TELEPON BERDERING.

Caroline           : Selamat pagi. Kantor Pak Smith , disini Nona Carolina, Bisa Saya Bantu ?

Lenin               : Saya ingin berbicara dengan Pak Nixon, saya yakin ia mengunjungi perusahaan   anda minggu ini
C                     : Tunggu sebentar, akan saya lihat apakah ia masih ada di kantor. Siapakah iniyang menelpon?
J                      : Mr John Lenin
C                    :  Dan nama perusahaan Anda
J                     :  Montreal Meubles. Saya  dari kota Kanada, dan saya seorang teman lama Mr  Nixon, dan dia mengatakan bahwa saya  bisa menghubunginya melalui perusahaan Anda.
C                    : Saya melihat. Silakan menahan baris satu saat.
J                     :  ya ?
Nona Carolina kemudian menghubungi atasannya Mr. Smith
C                      :          Ada Mr John Lenin Montreal Meubles pada baris untuk Mr Nixon
Smith: Apakah ini panggilan jarak jauh
?
C                     : Tidak,  Mr John Lenin di London untuk Pameran
S                     : OK,sambungkan Kepada  dia
C                    :  Mr John, Ada  Mr Nixon di telepon, saya langsung menyambungkan anda kepada dirinya.
J                     : Terimakasih.





MISS CAROLINA GOT A NEW CALLER

C                   : Good morning, Mr. Smith’s office, may I help you?
Mr. Twain     : Good morning to you. This is Mr. Twain of Businessmen’s Association – I’d like to talk to Mr. Smith
C                   : I’m sorry, Mr. Twain – Mr. Smith’s line is busy righ now. Would you like to leave a message or will you hold?
T                   : I’ll hold for a few minute


















MISS CAROLINA MENDAPAT PENELPON BARU
C                     : Selamat pagi, kantor Mr Smith, bisa saya bantu?
Mr.Twain        : Selamat pagi untuk Anda. Ini adalah Mr Twain dari Asosiasi Pengusaha  - Saya  ingin bicara dengan Mr Smith
C                     : Maaf, Mr Twain -  Mr Smith ada, tetapi sedang  sibuk sekarang. Apakah Anda ingin meninggalkan pesan ?
T                      : Akan saya tunggu beberapa menit.






















HOTEL RESERVATION
C: Clerk; G: Guest


C         : Traders Hotel. Can I help you?
G         : Yes. I want to make a reservation.
C         : Of course, sir. What is your name, please?
G         : Ronald Ashley. The last name is ASHLEY.
C         : Thank you, Mr. Ashley. When will you arrive?
M         : June 28 th.
C         : For how many nights?
G         : Up to July 2 nd.
C         : So it's a room for four nights.





















RESERVASI HOTEL
C: Clerk; G: Tamu

C         : Traders Hotel. Bisa saya bantu?
G         : Ya. Saya ingin membuat reservasi.
C         : Tentu saja, Pak. Siapa nama anda, silahkan?
G         : Ronald Ashley. Nama terakhir adalah ASHLEY.
C         : Terima kasih, Mr Ashley. Kapan Anda akan tiba?
G         : Juni 28 th.
C         : Untuk berapa malam?
G         : Hingga Juli 2 nd.
C         : Jadi itu satu kamar untuk empat malam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar