APAKAH ANDA SUDAH KURSUS KOMPUTER KALAU BELUM DAFTAR YA .....
SEGERA TEMUKAN KAMI DI DESA NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH

PROFIL LEMBAGA

Foto saya
NIBUNG NO.247 KOBA, bangkatengah bangka belitung, Indonesia
Pendidikan merupakan proses dari suatu sistem yang harus dijalani oleh setiap individu untuk mencapai keberhasilan. Mekanisme pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan, jika antara penyedia jasa pendidikan dan penerimanya terjadi interaksi yang bersinergi.
KAMI ATAS NAMA INSTRUKTUR LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN TASIAH KOMPUTER MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SAUDARA YANG TELAH BERHASILMENYELSAIKAN KURSUS PROGRAM KOMPUTER.SEMOGA ILMU YANG SAUDARA PEROLEH DAPAT MEMBAWA MANFAAT BAGI SAUDARA, ORANG TUA,MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA.AMIN

PILIHAN PASTI SETIAP GENERASI

DOWNLOAD

download[4]

Brosur

Brosur
brosur 2

Brosur

Brosur
Brosur 1

Pengikut

PROMOSI



Artikel

Sabtu, 29 Januari 2011

TIPS DAN TRIK KOMPUTER

 
LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN
TASIAH KOMPUTER
JL.RAYA DESA NIBUNG NO.247 KOBA BANGKA TENGAH, Email :lpkcahaya@yahoo.com

“Belajar Komputer Dengan Mudah”
Belajar komputer adalah perkara yang mudah. Terkadang kita bisa hanya dengan sekedar otodidak. Belajar komputer yang dibutuhkan adalah berani mencoba dan tau logika apakah belajar otodidak maupun ikut kursus komputer. Mengajar komputer baik TK, SD, SMP, Perguruan Tinggi atau orang awam sekalipun sama saja. Untuk pemula semuanya butuh kesabaran dan kerja keras. Yang paling penting, tidak ada yang benar-benar susah jika kita mauberusaha.

Tips belajar komputer:
1.    Bisa bahasa inggris sedikit.
Kenapa sedikit? karena bahasa inggris yang dipakai di komputer agak berbeda dengan bahasa inggris yang sering dipakai.

2.     Tau dasar-dasar komputer.
Tahu dasar komputer yaitu mengetahui cara menghidupkan, mematikan dan tahu cara menjalankan program yang biasa dipakai seperti, office, paint, winamp/windows media player, biasanya setelah mempelajari semua itu, mudah untuk mempelajari program lain.

3.     Banyak-banyak mencari informasi dari orang yang tau, buku atau internet.

Yang biasanya tidak diperhatikan yaitu melihat modul Kursus, disana kita bisa menemukan info,cara penggunaan program atau bahkan ada juga contoh-contohnya . Antara laki-laki dan perempuan sama saja yang penting paham komputer. Yang mengerti komputer bukan hanya laki-laki tetapi perempuan juga jago komputer.
Sedangkan dalam sekolah setir masih ada perempuan yang jago apalagi bidang computer

4.     Berani mencoba dan banyak mencoba.
Seperti belajar berjalan, sebelumnya kita tengkurap, merangkak, lalu berdiri dan berjalan. Hal ini biasanya terjadi kalau kita belajar program, kita akan pandai program justru dari kesalahan yang sering kita buat. Misalnya dalam belajar program Powerpoint, karena sering mencoba aneka desain makanya kita menjadi tahu desain apa saja yang cocok digunakan.

5.    Jangan lupa berdoa.
Ini yang penting diantara hal-hal yang penting. Dengan berdoa kita bisa lebih tenang dan Insya Allah apa yang ingin kita pelajari pun lancar. Dan kemungkinan mendapat bonus pahala.hehehehe....
                                  “Silahkan mencoba”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar