APAKAH ANDA SUDAH KURSUS KOMPUTER KALAU BELUM DAFTAR YA .....
SEGERA TEMUKAN KAMI DI DESA NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH

PROFIL LEMBAGA

Foto saya
NIBUNG NO.247 KOBA, bangkatengah bangka belitung, Indonesia
Pendidikan merupakan proses dari suatu sistem yang harus dijalani oleh setiap individu untuk mencapai keberhasilan. Mekanisme pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan, jika antara penyedia jasa pendidikan dan penerimanya terjadi interaksi yang bersinergi.
KAMI ATAS NAMA INSTRUKTUR LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN TASIAH KOMPUTER MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SAUDARA YANG TELAH BERHASILMENYELSAIKAN KURSUS PROGRAM KOMPUTER.SEMOGA ILMU YANG SAUDARA PEROLEH DAPAT MEMBAWA MANFAAT BAGI SAUDARA, ORANG TUA,MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA.AMIN

PILIHAN PASTI SETIAP GENERASI

DOWNLOAD

download[4]

Brosur

Brosur
brosur 2

Brosur

Brosur
Brosur 1

Pengikut

PROMOSI



Artikel

Minggu, 26 Juni 2011

Biogerafi Armada Band


PROFIL ARMADA



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-EdR8O1I_94anQQL1cnx1LFtaa77T1MuV-VgMouQ4C5e6ipi1-K9n7EMzPKHLeT7WK_webpsETmmRu6PXwcIkKJHHTWWVqpdSFTQ8EVyiPfhbMq_hjW-TdTzU2kYFYNcyhmfRFlk7DS2f/s200/armada.jpg
S
ARMADA, bukanlah nama baru di blantika musik Indonesia.Terbentuk di Jakarta di pertengahan bulan Oktober 2007,Band yang sebelumnya bernama Kertas ini telah meluncurkan album di tahun 2008 lalu berjudul "Balas Dendam" dengan hits single "Gagal Bercinta".Hits tersebut cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia,terbukti berhasil menduduki posisi bergengsi di banyak radio di seluruh Indonesia,dengan periode yang cukup lama.hal ini di karenakan karakter band ARMADA yang begitu kuat dan menyuguhkan aliran music yang Berbeda.
Aliran music yang diusung oleh Armada adalah "Melancholic Pop".Aliran ini di bangun oleh karakter suara sang vokalis dan aransemen music yang begitu terasa melancholic dengan sentuhan musik yang banyak di pengaruhi oleh band - band legendaris dunia seperti The Beatles ,Queen,The Police dan band legendaris dunia lainnya.

Setelah tiga tahun menceburkan diri di blantika musik Indonesia dengan berbagai pengalaman pahit yang pernah dialami, Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra' (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR) semakin matang baik secara mental dan secara musikal.kematangan tersebut begitu terasa pada lagu - lagu yang di hadirkan pada album yang akan segera di rilis di bawah naungan E-Motion Entertainment dalam waktu dekat ini.Berbeda dengan album "Balas Dendam" yang di penuhi dengan nuansa kemarahan sehingga terasa lebih ngerock.Di album terbaru mereka ARMADA Hadir lebih ngepop dengan mengandalkan harmonisasi sehingga terasa lebih matang.Untuk memastikannya silahkan di chek pada single terbaru mereka yang berjudul "Buka Hatimu".


Lagu "Buka Hatimu" mengisahkan tentang kelelahan seorang pria yang berusaha merebut hati wanita pujaannya.tapi sayang yang terjadi adalah sang wanita tidak pernah mengagap sang pria itu ada.kepedihan kisah tersebut di balut dengan aransement yang begitu terasa lirih di tambah dengan karakter vokal Rizal yang Melancholic,benar - benar menyayat hati.

Setelah mengalami dua kali ketidak beruntungan,ARMADA yang sempat tesangkut perkara pengadilan dengan label Pertama mereka,dan rilisan Album "Balas Dendam" yang tidak lancar di karenakan menjadi rebutan beberapa label.kini Bersama dengan E-Motion Entertainment, Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra' (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR),bersiap menyambut kesuksesan di blantika musik Indonesia dan turut memeriahkan Blantika Musik Indonesia yang begitu gegap gempita.

ARMADA BAND RAUP BERKAH SETELAH GANTI NAMA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6ahHSYV4DL1MlbYe8y6P9NRV3VS2r4eZaTTSDE4g9A_8qur6COjt9lPI5mPCc4JbX2Ibt8EqpaVXzBNVmK3gZfzud4p3izSY0TjMI7RbKQMZqmm0SSp8hsNBc9wsa-hckS38UNlGOE8o/s1600/armada.jpg

Setelah mengganti nama band mereka, Armada Band pun raih berkah. Sebelum memilih Armada sebagai nama band mereka, Rizal, Andit, Rada, Mae, dan Hendra menggunakan nama Kertas Band. Di bawah nama Kertas Band ini, mereka sudah meluncurkan dua album, tapi tak terlalu sukses. Namun, setelah mengganti nama jadi Armada Band, kesuksesan rupanya menghampiri. “Perkembangan album kita cukup pesat banget kalau dibandingin dengan dua album kemarin. Kalau album bersama Armada kita baru satu album, tapi saat masih bernama Kertas kita pernah punya dua album,” terang Rizal (vokalis Armada).
RBT dari single mereka, Buka Hatimu pun memang sudah mencapai angka 3 juta download. Dan mereka percaya, perjuangan saat berganti nama itu sudah terbayar. “Sekarang sudah bisa lepas dari nama Kertas. Tapi fans kadang minta lagu Kertas yang kemarin. Itu bagian dari


Seorang cewek dengan tato bertuliskan Armada di tengkuknya terlihat memegang stik golf di depan personil Armada Band yang terikat di kursi. Para personil band pelantun tembang Buka Hatimu itu hanya bisa meronta ketika cewek itu menyiksa mereka.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd5FJP4RFAUDwfCRoKwVuZXRw9z7BROcF9meHf7wKr4QzPEvaZGGcbxkm21TZqPN7sjgCG1XjlkuUhVb3wle6MIy7BSHMrlnptvhBzimdcYgaUxRAKcYLWWxE_NAGQvIZ81wEHRM1DWzM/s1600/armada_band_kl.jpg
 

Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) telah diculik oleh penggemarnya sendiri, dan sekarang mereka berada dalam sebuah gudang kumuh di bilangan Kota, Jakarta Barat. Ini bagian dari konsep video klip single terbaru
Armada Band.






“Itu memang konsep pembuatan klip single terbaru kami. Ceritanya memang ada fans cewek, freak banget, sampai menculik kami berlima dan menyihir kami menjadi boneka. Nah untungnya Rizal bisa lolos dan menyelamatkan kami,” ujar Radha tentang konsep pembuatan video klip single Cinta Itu Buta, di sela syuting di Gedung Kantor Pos, Kota, Jakarta Barat (21/10) malam.

Tak bisa dipungkiri memang, kecintaan seseorang kepada band atau artis yang disukainya terkadang menimbulkan pikiran yang tidak jernih, cenderung buta, bahkan sampai rela untuk melakukan hal apapun.

“Cinta memang membutakan, makanya kami pilih korelasi antara
Armada dan fansnya di video klip ini. Soalnya cinta kan tak terbatas pada seseorang saja, bisa sama band juga,” lanjut Radha.

Ternyata dalam kehidupan nyata pun, band ini pernah mendapatkan perlakuan yang sedikit berlebihan dari penggemarnya, dari dicium sampai dicakar. Meski tidak segila yang diceritakan di dalam video klip Cinta Itu Buta.

“Malah ada yang sampai bisa masuk ke dalam bus pribadi kami saat promo ke beberapa kota, kan kami kira dia bagian dari kru atau panitia, ternyata bukan,” ucapnya,
“Namun lebih dari itu, kami menganggap fans adalah personil tambahan bagi
Armada, kami deket banget, sering ngumpul bareng, nyanyi, gak ada batesan lah,” pungkasnya.   (kpl/ato/dar)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitOyx0FFQGtKdlGB8PNTdqKhrKQq-g9uc1UvqwGQWSkRQXt9LpBhrB5UTqMF6XQoynb-YLN7Xh8CCHCHUgXiRd2TB934yvMZTgdHO_7QZnTYZTpHP3ivpXuFjKUIcC9FWasdMS8zJPFZM/s1600/armada_band_2210.jpg
Meski berada di bawah naungan label Emotion yang notabene merupakan binaan gitaris Padi, Piyu, namun Armada Band tak mau melibatkan musisi senior tersebut dalam penggarapan lagu-lagu mereka. Band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) ini mengaku lebih nyaman dan pede ketika menggarap lagunya sendiri.
Makanya di lagu hits seperti Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, dan Kuingin Setia yang terdapat di album HAL TERBESAR, semuanya tidak melibatkan siapapun dalam penggarapannya. Pun dengan single teranyar mereka yang baru dibuat video klipnya, Cinta ItuButa.
"Yang aransemen single ini, dari keseluruhan kita semua yang ngerjain dan tidak ada pihak lain yang kita libatkan, baik label maupun manajemen," kata Radha saat ditemui disela-sela pembuatan video klip single Cinta Itu Buta itu, di Gedung Kantor Pos, Kota, Jakarta Barat (21/10)malam.

Single Cinta Itu Buta sendiri adalah lagu yang memiliki tempo medium up, dinamis, berenergi dan riang. Diciptakan oleh Rizal bersama dengan Endra, sedangkan untuk aransemen diserahkan kepada Radha. Oleh Radha, balutan aransemen yang ceria pun diberikan untuk memberikan nuansa akan perasaan orang yang sedang jatuh cinta.
"Kami hanya ingin menorehkan pencapaian yang lebih tinggi. Semoga apresiasi masyarakat akan lagu ini bisa seperti lagu-lagu sebelumnya," pungkas Radha lagi yang mengingatkan akan prestasi band ini di lagu sebelumnya yang mencapai angka penjualan 7,5 juta download pada aktivasi RBT di tanah air. (kpl/ato/boo)

PERKEMBANGAN  MUSIK BAND ARMADA

Bukan sekedar bicara, band asal Palembang ini berkibar di ranah industri musik tanah air. Mereka adalah Armada Band. Sekali menggebrak dengan HAL TERBESAR, band yang digawangi Rizal, Andit, Mai, Radha, dan Endra ini langsung mencapai apa yang pernah mereka mimpikan sebelumnya. Pop unik yang diberi nama freshpop ini diterima oleh kebanyakan pecinta musik.

Percaya diri dengan tampilan hitam-hitam di sampul album, band yang dulunya pernah juga berjaya dengan nama Kertas Band ini mengusung lagu-lagu manis. Sebut saja Buka Hatimu yang mencapai tingkat RBT tinggi. Lagu easy listening ini bisa membuat terngiang di kepala hanya dengan sekali dengar.

Beralih ke single kedua yang juga menjadi andalan, Mau Dibawa Kemana, sekali lagi Rizal dkk bisa diterima di masyarakat. Apalagi jumlah Pasukan Armada - nama fans club mereka, kian bertambah dari hari ke hari yang membuat mereka akhirnya terpilih jadi salah satu nominator di SCTV Music Awards 2010 sebagai musisi papan atas.

Diakui mereka, semua yang dicapai memang dari sebuah khayalan yang kini menjadi nyata. Kesempatan yang diberi harapan hingga doa yang berubah menjadi restu. Ketulusan, semangat, kesetiaan, kesabaran, arah, dan kekuatan jadi modal utama
Armada Band.
Berikut adalah daftar lagu yang ada di album
Armada Band: Cinta Itu Buta, Pemilik Hati, Buka Hatimu, Hal Terbesar, Mau Dibawa Kemana, Pangeran, Telephone, Ku Ingin Setia, Kau Harus Terima, dan Wanita Paling Bahagia. (kpl/boo)
















          









LAMPIRAN







                   


Lirik Lagu Armada Pemilik Hati

Lihat ku disini
Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan
Reff:
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa ‘tuk memilikimu
Kau terindah ‘kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku
Mungkin lewat mimpi
Ku bisa ‘tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta
Back to Reff: 2x
Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku
Kau pemilik hatiku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar