APAKAH ANDA SUDAH KURSUS KOMPUTER KALAU BELUM DAFTAR YA .....
SEGERA TEMUKAN KAMI DI DESA NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH

PROFIL LEMBAGA

Foto saya
NIBUNG NO.247 KOBA, bangkatengah bangka belitung, Indonesia
Pendidikan merupakan proses dari suatu sistem yang harus dijalani oleh setiap individu untuk mencapai keberhasilan. Mekanisme pelaksanaan pendidikan akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan, jika antara penyedia jasa pendidikan dan penerimanya terjadi interaksi yang bersinergi.
KAMI ATAS NAMA INSTRUKTUR LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN TASIAH KOMPUTER MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SAUDARA YANG TELAH BERHASILMENYELSAIKAN KURSUS PROGRAM KOMPUTER.SEMOGA ILMU YANG SAUDARA PEROLEH DAPAT MEMBAWA MANFAAT BAGI SAUDARA, ORANG TUA,MASYARAKAT, BANGSA, NEGARA DAN AGAMA.AMIN

PILIHAN PASTI SETIAP GENERASI

DOWNLOAD

download[4]

Brosur

Brosur
brosur 2

Brosur

Brosur
Brosur 1

Pengikut

PROMOSI



Artikel

Jumat, 01 Juli 2011

MENGAPA ERLU KURSUS???PROGRAM KOMPUTERWW

MENGAPA??? PERLU KURSUS PROGRAM KOMPUTER
OLEH :
ROBIKA, SE – SP-3 BABEL AK.XXI
Saat ini pelatihan komputer begitu marak. Di berbagai daerah, khususnya bagi anak-anak muda Pelajar, Berbagai pelatihan komputer ini wajar terjadi  mengingat saat ini penguasaan terhadap komputer memang sangat penting.

PR 1.png
Photo :LKP.TASIAH KOMPUTER NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH BANGKA BELITUNG
Untuk apa? Jelas saat ini berbagai pekerjaan mau tidak mau akan selalu berkaitan dengan ilmu komputer, khususnya untuk pekerjaan-pekerjaan perkantoran, Berwirausaha dll. Jadi, mereka yang ingin nantinya  berkecimpung dalam pekerjaan tersebut mau tidak mau harus menguasai komputer, walaupun tidak mahir atau jago yang penting bisa mengoperasionalkan dengan benar.

Saat ini, pelatihan komputer tidak hanya mengajarkan bagaimana orang bisa mengetik. Tetapi, seiring dengan perkembangan jaman, pelatihan komputer meliputi beragam keilmuan misalnya, ilmu disain, membuat animasi,  membuat komik, akuntansi komputer,Administrasi Perkantoran bahkan membuat disain arsitektur dengan menggunakan komputer.

Meski pun tergolong sebagai bagian dari pendidikan non formal, namun peran lembaga kursus komputer sangat penting. Khususnya bagi para Anak-anak SD dalam Program Pengenalan Komputer, Serta SMP sebagai Acuan menuju pendidikan yang lebih tinggi dan ,SMA/SMK  atau UMUM yang nantinya hendak masuk ke dunia kerja atau pun berusaha sendiri. Beberapa manfaat kursus komputer ini di antaranya adalah
1.   Meningkatkan ketrampilan siswa –siswi SD,SMP,SMA,SMK,mahasiswa dan Umum, khususnya terkait dengan penguasaan ketrampilan di bidang komputer. Sehingga selain memiliki keahlian soft skill di bidang akademik, juga mempunyai bekal hard skill yaitu ketrampilan dalam bidang komputer. Hal ini merupakan nilai tambah bagi seseorang.
2.   Meningkatkan kepercayaan diri khususnya ketika hendak Nantinya mencari kerja. Dengan memiliki tambahan ketrampilan, seseorang akan lebih percaya diri ketika harus mengikuti persaingan seleksi masuk sebuah DU/DI.
3.   Menguasai secara detail sebuah program komputer. Hal ini karena pengetahuan yang didapat melalui kursus, akan diperoleh secara sistematis. Ini yang membedakan dengan mereka yang memiliki kemampuan komputer secara otodidak.
k7.png
Photo :LKP.TASIAH KOMPUTER NIBUNG KOBA BANGKA TENGAH BANGKA BELITUNG
Alhamdulillah,sekarang Pemerintah  sudah sangat mementingkan pendidikan komputer atau Teknologi Informasi dan Komunikasi.Diantaranya adalah memfasilitasi sekolah-sekolah dengan komputer dan internet, untuk memudahkan pelajar memahami materi yang disampaikan Selain itu telah banyak lembaga Kursus dan Pelatihan Bidang Komputer Yang sangat didukung oleh Dinas Pendidikan Terutama Bidang Pendidikan Non Formal. Tidak peduli sekolah atau Lembaga di desa, jika mereka bisa mengikuti Kursus, maka kemajuan dalam hal pendidikan pun akan lebih mudah dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar